Jumat, 26 Februari 2010

Cara Kirim Chips poker Facebook

Yang mau baca artikel ini pasti udah banyak chipsnya, and udah mau jual tuh. Makanya nyari artikel ini,nah saya ngerti banget kebutuhan poker mania. Maka saya akan membantu sebisa mungkin menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang sobat tanyakan disini. Semoga blog ini berkesan dihati poker mania.

Sekarang saatnya kita menjual/ memberikan chips kita kepada teman. Untunglah kalo mereka membeli/ menerima dengan senang hati.

Cara ini mengharuskan anda berteman dengan calon yang akan anda beri chips

1. Loginlah di facebook dengan account anda.
2. Masuk ke http://apps.facebook.com/texas_holdem/



3. Sekarang, Click pada salah satu buddies/ teman anda. akan muncul tampilan seperti berikut


4. Klik tombol Send Chips pada bagian sudut kanan bawah. akan muncul tampilan berikut.

5. Masukkan Jumlah Chips yang akan anda kirim pada kotak Amount to Send, jangan lupa centang "I Understand .... "
6. Klik Tombol Send Chips

Cara ini biasanya digunakan untuk mengirim chips yang tidak terlalu besar. Zynga tidak mengizinkan anda untuk berjual beli Chips. Resminya, anda harus membeli chips dari Zynga.

Untuk Mengirim Chips dalam jumlah besar akan saya posting pada postingan selanjutnya. Nanti saya kabari disini kalau udah saya posting.
Untuk sementara, coba aja dulu cara ini yah. Lumayan kok.Selamat mencoba.

Rabu, 24 Februari 2010

Internet Gratis Kartu IM3

Hidup yang semakin susah jangan dibikin susah so make happy aj yach, banyak ornag mencari informasi baik tugas sekolah/kuliah, materi presentasi di kantor, download software, lagu dan masih bnyak lagi informasi yang dapat kita peroleh di dunia maya atau yang lebih dikenal yaitu Internet.
Warnet (Warung Internet)sekarang dah menjamur dimana mana ada warnet bagi orang yang belum tercukupi akan finansial dengan demikian menggunakan fasilitas warnet tersebut, namun ada juga yang sedikit mampu bila memmpunyai Laptop/Notebook guna untuk memanfaatkan Wifi atau Hotspot(suatu jaringan internet wireless menggunakan AP(Access Point) yang dishare kepada user/pengguna pada umumnya secara gratis terutama orang yang mempunyai Laptop yang sudah terdapat perangkat WiFi-nya bisa diperoleh di fasilitas pendidikan, restaurant, Cafe tidak menutup kemungkinan warung kecil asal ada WiFi-nya, tapi penyedia koneksi tersebut masih sangat jarang kecuali perusahaan yang bergerak dalam bidang IT. iya khan.hehehe ;)
Disamping itu, kita juga bisa menggunakan fasilitas Hp(HandPhone) sebagai modemnya, yang mana Hp tersebut minim sudah tersedia perangkat yang support GPRS maupun 3G, malahan dah muncul keluaran terbaru yaitu 3,5G, walah walah 3G aja belum praktek malah dah keluar 3,5G. badala cilukba tho.hehehe.;)
Kebanyakan cerita yach!!maaf sahabat blogger karena artikel diatas hanya saya gunakan untuk menambah pengetahuan materi ilmu tentang internet. Sekarang kalau sahabat blogger belum mengerti warnet(warung internet) ntar malah salah masuk warteg(warung tegal), rencana pengen ngenet tapi malah dapat tempe penyet. wah bisa berabe ki.hehe ;)
Bagi sahabat blogger yang sering suka update n ngutak-atik blognya so pasti kalau sering ngenet pakai Laptop bagi yang punya dengan fasilitas wifi, kl yg tidak punya n punyanya komputer masih mending dah kalau nggak punya komputer sama sekali, kasian dech gue but jangan berkecil hati n menciutkan nyali sahabat blogger. Yang penting kita tetep kreatif so temen yang punya laptop dan komputer so pasti akan senang terhadap kamu. karena mengerti tenatang adanya trik internet gratis lewat hp gsm yang penting tidak gaptek Ok sahabat Blogger.hehe
Hari gini tahun 2009 ada internet gratis tis..tis..tiss lewat hp(handPhone), jawaban apa yang sering anda dengar(mana mungkin, imposible, bohong, malah-malah dikira sok pinter n sok tahu) sabaar yach karena orang itu beda-beda, yang penting kita berniat baik bisa menunjukkan dan ada bukti kalau kita bisa setting internet gratisan tanpa kena biaya pulsa sepeserpun di hp dan kartu GSM.
Trik dan Tips Internet gratis ini saya menggunakan Hp Nokia tipe 3110 classic sebagai modem
Perangkat yang di perlukan:
1. HP yang sudah support GPRS + Simcard yg sudah aktif GPRS nya. Untuk produk Indosat prabayar, fasilitas GPRS sudah aktif saat kartunya diaktifkan. Untuk kartu yang lain bisa menghubungi CS untuk mengaktifkan GPRS nya. Pastikan settingan GPRS di HP sudah benar. Cek dengan membuka salah satu situs di HP, misal www.google.com. Atau kalo HP jadul dan belum support www bisa pakai wap.yahoo.com. Bila berhasil maka masalah di HP sudah beres. Bila ada masalah dengan settingan GPRS di HP, bisa menghubungi CS, atau buka situs studiohp.com.
Setting Manual Kartu Hp kamu seperti berikut di PC Suite nokia yang saya gunakan:
1. Pakai Kartu Indosat
APN : :indosat
username : wap3g.indosat.com
password : wap3g.indosat.com
Kalau sudah klik Connect, dan tunggu sebentar karena masih dalam proses pencarian sinyal GPRS maupun 3G disekitar lokasi di mana kamu menggunakan internet tersebut. Kalau sudah menyambung koneksinya maka anda harus lihat koneksi Client IP Addres pada koneksi yang anda gunakan conection status –> details bila anda mendapatkan IP kisaran 10.159.**.**. dengan begitu kamu disconect lagi untuk sementara dan connectkan lagi samapai anda mendapatkan IP address 10.18.**.** kalau sudah ketemu arahkan browser MOZILLA pada proxy port:127.0.0.1 port:8080.OK


Senin, 22 Februari 2010

Mempercepat Copy dengan "Teracopy Pro"

Urusan mencopy yang dibicarakan disini tidak hanya sebatas mengcopy atau memindahkan suatu file, melainkan segala hal yang sifatnya mengcopy suatu file, entah itu data dokumen, music, video, cd, dvd (untuk CD/DVD dengan catatan bukan CD/DVD yang diproteksi) dan lainnya yang intinya melakukan proses pengcopy-an dari suatu sumber ke folder atau harddisk pada komputer kamu.

Tentunya secara umum mengcopy file dilakukan melalui copy paste bawaan windows. Tapi kalau ukuran file yang ingin di copy terbilang besar, sesuatu hal yang menjengkelkan menunggu waktu yang lama dalam proses pengcopy-annya.

Untuk mempercepat proses copy salah satu utility yang bisa digunakan adalah dengan bantuan software “Tera Copy” yang memiliki kelebihan terintegrasi dalam shell windows. Untuk lebih jelas kamu bisa lihat screenshot di bawah.

Pada saat klik kanan akan muncul menu Tera Copy
Selanjutnya akan muncul menu berikut,


Setelah menentukan destination tempat penyimpanan akan terlihat proses pengcopy-an seperti berikut. Dari menu buffer size kamu bisa menggeser kearah yang lebih besar untuk menambah kecepatan proses pengcopy-an.
Tera Copy sedang melakukan proses pengcopyan

Dari screenshot diatas bisa dilihat terdapat option buffer size untuk menambah kecepatan, terdapat pula menu untuk mem-pause proses copy, skip dan cancel.

Selain proses copy yang dilakukan seperti langkah-langkah diatas, masih ada juga cara lain yang bisa kamu pelajari sendiri, seperti melakukan drap and drop file kedalam menu Tera Copy. Dan kelebihan lainnya Tera Copy memberikan fasilitas pengecekan pada saat mengcopy file. Jadi apabila terdapat file yang cacat misalnya sumber dari CD/DVD, Tera Copy akan memberikan option untuk menskip, atau melakukan pengecekan terhadap file yang rusak tersebut.

Yang jelas dengan menggunakan Tera Copy, proses mengcopy file akan terasa lebih cepat bahkan dalam file ukuran besar sekalipun.

Buat softwarenya silakan download DISINI


Jumat, 19 Februari 2010

Memutus Koneksi dengan NETCUT

Pernahkah anda merasa koneksi di wifi-hotspot anda lemot bahkan tidak jalan samasekali? Jangan buru-buru berkesimpulan koneksi ke ISP yang bermasalah, karena bisa jadi ada user nakal bin jahil yang berlaku curang menggunakan aplikasi pemutus koneksi dari client ke server.
Adalah Netcut, sebuah aplikasi yang seperti namanya yang memotong akses internet pada public/private WIFI hotspot, ataukah sebuah PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota (jatah) bandwith untuk dipakai sendiri tanpa mau dishare kepada client yang lain.
Pencurian bandwith dengan memutuskan koneksi secara teoritis sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jarah 100 Kb/s dan akan dibagi kepada 10 client maka masing-masing client akan memperoleh 10 Kb/s. Dengan Netcut, maka kita bisa memutuskan koneksi 9 client yang lain dan jatah 100 Kb/s akan menjadi milik kita.
Kejam bukan?….
Tidak heran, bila dibeberapa public WIFI hotspot yang pernah saya kunjungi sering saya dapati banyak yang mengeluh tidak bisa conect internet, atau lebih ekstrim lagi user yang perang netcut yang menyebabkan tidak ada satu pun user yang bisa online. Atau seperti pengalaman rekan blogger lain yang hampir terlibat kontak fisik gara-gara netcut sialan

Penggunaan netcut cukup simpel, cukup memilih IP/Hostname/Mac Address client yang ingin diputuskan koneksinya dan mengklik cut off. User tersebut akan terputus koneksinya dari server sampai kita membebaskannya dari netcut dengan mengklik Resume atau mengganti IP address nya.
Program Netcut itu sendiri bisa didownload DISINI
div>
TUTORIALNYA



Untuk menggunakan NetCut sangat mudah, anda tinggal pilih IP yang akan di matikan, jika anda tidak tahu anda bisa lihat pada HostName IP tersebut, karena biasanya hostname diberikan nama sesuai dengan pemiliknya. Setelah itu anda tinggal klik tombol "Cut Off" maka IP yang anda pilih tadi akan berubah menjadi off, dan orang yang menggunakan IP tersebut terputus koneksinya.

Sedangkan untuk mengembalikan kembali koneksi yang telah anda cut tadi, pilih IP yang mati/off kemudian klik tombol "Resume", maka komputer dengan IP tesebut akan dapat kembali terkoneksi. Pada saat anda meng-cut aplikasi NetCut tidak boleh di close, jika di close maka semua IP dapat terkoneksi kembali.

Perhatian !!!
Koneksi tidak akan kembali sampai anda men-resume atau menutup aplikasi ini, jadi saya mohon untuk menggunakan aplikasi ini dengan bijak.


Tips menangkal serangan Netcut:
• Jangan Pernah menggunakan Netcut. Sekali orang dirugikan akibat perbuatan anda, maka akan ada dendam. Peace gan!
• Rubah IP address anda apabila merasa dijahili dengan Netcut.
• Gunakan Anti Netcut (tetapi netcut selalu lebih maju dari anti netcut)
• Hidden komputer dari LAN pake XP antispy
• Install anti ARP (trial)
• Rubah MAC Address

Rabu, 17 Februari 2010

CR@@GLE




Sebenarnya posting kali ini hanya untuk menjawab sekaligus memberi alternatif atas permintaan atau pun pertanyaan-pertanyaan yang sering dilontarkan kepada saya tentang Serial number ( Keygen ). Sebenarnya untuk mendapatkan serial number atau keygen itu susah susah gampang karena hingga saat ini banyak software yang mendukung untuk membantu kita dalam mencari serial number. Salah satunya yang cukup terkenal yaitu Craagle v3.0. Dari yang saya ketahui software yang satu ini terakhir di update sekitar tanggal 25-10-2008.

Walaupun software ini termasuk software jadul tetapi kemampuannya dalam mencari keygen di beberapa website belum terkalahkan. Bahkan ada beberapa blog yang menyatakan Craagle merupakan Googlenya SerialNumber. Sangat wajar memang apabila banyak yang berpendapat seperti itu karena Craagle dapat mencari serialnumber dari 13 Website besar seperti keygen.us, Creack.am, dll.
Jadi software ini harus anda miliki karena akan sangat membantu.
Download Craagle v3.0 Final

Kamis, 11 Februari 2010

Daftar Blog ke Search Engine

Anda baru membuat blog?. Ingin mendaftarkan blog anda ke ratusan search engine?. Tapi bingung gimana caranya. Dibawah ini ada beberapa website yang menawarkan untuk mendaftarkan blog anda ke ratusan search engine hanya dengan memasukan data-data blog anda. tanpa perlu mengunjungi ratusan website search engine tersebut. tetapi hanya mengunjungi website dibawah ini:

daftar ke 100 search engine
daftar ke 100 search engine 2
daftar ke 50 search engine
daftar ke 40 search engine
daftar ke 21 search engine
daftar ke 20 search engine


Cara diatas merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung blog.
Semoga bermanfaat bagi anda. . .




Cara Buat Email Subcriber

Seperti yang kamu lihat, disebelah kiri blog ini ada sebuah kotak yang berisi kotak untuk mengisikan alamat email dan sebuah tombol yang ada tulisan "Subscribe". Nha dalam trik dan tips kali ini kita akan belajar kelompok tentang bagaimana membuat kotak tersebut. Oh ya, perlu dijelasin dulu nih apa fungsi dari form tersebut. Form tersebut fungsinya adalah untuk mempermudah para pembaca blog kita agar bisa berlangganan atau mendapatkan info terbari postingan kita melalui email mereka. Jadi jika memposting artikel baru maka para pelanggan/pembaca yang sudah memasukkan email mereka melalui form tersebut akan secara otomatis mendapatkan kiriman email yang berisi postingan terbaru kita. Mudeng ra? wes pokoke ngono lah.
Beginilah cara membuat form "Email Subscriber" tersebut :

1. Kunjungi situs ini : http://www.feedburner.com
2. Saat pertama kali datang kamu akan langsung disodori kotak untuk mengisikan alamat feed blogmu yang akan dibakar :D
3. Biasanya alamat feed blog kamu seperti ini http://NAMABLOGMU.blogspot.com/feeds/posts/default , ganti tulisan NAMABLOGMU dengan nama alamat blogmu.

3. Isikan nama feed blogmu tadi dalam kotak yang disodorkan tersebut, jika blogmu itu isinya hanya video2 maka beri tanda centang pada kotak "I am a podcaster", jika tidak ya gak usah dicentang. Kemudian klik tombol "next"
4. Setelah itu kamu akan disodori lagi dengan form pendaftaran, isikan data2 yg diperlukan disana, trus klik tombol "Activate Feed"
5. Nha kalo berhasil nanti akan ada informasi "Congrats! your ......".
6. Dibawahnya akan ada tombol "Next" dan link "Skip directly to feed management" kali ini pilih yang link "Skip directly to feed management", sebenarnya lewat tombol "next" bisa sih tapi biar seru kita lewat jalan lain aja.
7 Kemudian nanti akan ada beberapa menu, kali ini pilih menu "Publicize"
8. Setelah itu disebelah kiri akan muncul beberapa menu. PIlih menu "Email Subscriptions".
9. Kemudian klik tombol "Activate"

10. Nha setelah itu nanti akan ada beberapa kotak yang berisi kode2. Nha kalo km pinginnya yang berbentuk form maka pilih kode yang ada di kotak "Subsciption Form Code".
11. Copy kode yang ada dalam kotak tadi, trus klik tombol "Save" untuk mengaktifkan layanan tersebut.
12. Cara pasangnya, Login ke blogger, pilih "layout --> Add a Gadget --> HTMl/Java Script" nha paste kode yang sudah kamu copy tadi disana.

Sekarang coba dilihat blogmu, udah ada kan form untuk "Email Subscriber".

Trus kalo mo nampilin jumlah reder yang berlanganan gini caranya :
- Login ke feedburner kemudian pilih feed blogmu
- Trus masuk ke menu "Publicize --> FeedCount" nha disitu scriptnya yang harus km copy dan pasang di blogmu.

Rabu, 10 Februari 2010

Matiin Komputer Lain Tanpa Software

Kalo kamu merasa bete or bosen ma pelayanan warnet di tempat kamu, padahal udah bayar mahal-mahal buat internetan
di tempat tersebut and di tambah lagi pas enak-enakan internetan, tiba-tiba disconnected...ach damn it!!!
gw mau ngasih solusi buat ngejawab rasa keusilan kamu semua yang emang usil banget.

Mau tau caranya??read it...!!!


Okay, disini lo ga butuh software apapun dalam hal ini...yang lo butuhkan hanyalah sebuah otak yang usil and buat have fun ajah

Caranya:
1. Kamu buka komputer, and klik Start->Run...di kotak isian tersebut kamu isikan CMD(Comand Promp)

2. Setelah itu muncul kotak berwarna hitam...di situ kamu ketikan SHUTDOWN.EXE (spasi) -i (spasi) -m

3. Contoh: Shutdown.exe -i -m.......lalu kamu tekan Enter

4. Maka akan muncul kotak di samping yang bernama "Remote Shutdown Dialog"

5. Kamu klik "ADD" -> untuk menambahkan IP target or nama target di LAN...or kamu klik "Browse" untuk mencari otomatis

6. Kamu bisa tentuin yang enaknya buat ngusilin komputer orang itu, apakah di shutdown, restart, or Log off...

7. Tentukan time yang pas buat deat time-nya komputer itu beraksi

8. Kamu bisa tambakan other (planned), ini dimaksudkan agar si user lawan mengira kalo ini ulah server yang lagi maintenance

9. Kirim kan pesan kematian mu ke komputer orang di COMMENT

10. Tertawalah yang puas melihat orang lain kebingungan..hahahahahahahahaha


Pesan dari saya:

1. Kalo kamu mau usilin komputer orang via LAN, liat dulu orangnya...jangan nanti ABRI lagi megang senjata kamu usilin,,bisa mati lo ditembak..:D

2. Ini sifatnya buat usil, kalo ntar kamu di usilin juga jangan marah yach...

3.Ini paling penting lo inget...sebab dalam hal ini, IP kamu or nama kamu bakal terlihat di comment kematian kamu...karena dari sana terdapat IP addres kmu...jadi gw saranin, begitu komputer itu mati lo buru-buru kabur dah.soal na kamu bakalan di jitak ma dia...:D

4. Ini buat have fun ajah kox, jangan di pake sering-sering yach...kasihan tuh warnet-nya ga dapet duit gara-gara kerjaan keusilan kamu

Salam !

Senin, 08 Februari 2010

Proxy Finder Enterprise v2.5 Full | Software Pencari Proxy

Proxy Finder Enterprise v2.5 merupakan sebuah software yang berfungsi untuk mencari proxy-proxy yang ada di internet. Dengan bantuan software Proxy Finder Enterprise v2.5 ini, sobat blogger nggak harus bersusah payah untuk mencari sebuah proxy, sobat blogger hanya tinggal klik tombol find, maka daftar proxy pun bisa anda dapatka dengan mudah. Coba aja,, hehe

Berikut detail mengenai tata cara menginstalnya dan menggunakan nya :

Pertama, download dahulu Proxy Finder Enterprise v2.5 yang sudah saya sediakan link nya dibawah.
Setelah itu, lakukan instalasi. Bila sudah selesai, tutup program Proxy Finder Enterprise v2.5 (karena akan kita crack terlebih dahulu). Bila sudah di tutup (close) program ProxyFinder nya, segera copy dan paste file ProxyFinder.exe yang berada di folder crack ke folder tempat anda menginstal Proxy Finder Enterprise v2.5. Misalnya : C:\Program Files\ProxyFinderEnterprise.
Selesai, tahap penginstalan selesai sampai disini. (Proxy Finder Enterprise v2.5 sudah full version)




Mari kita lanjutkan ke tahapa ke2, yaitu cara menggunakan Proxy Finder Enterprise v2.5:

1. Jalankan Proxy Finder Enterprise v2.5. Maka tampilannya akan seperti ini :


2. Klik tombol find untuk memulai mencari proxy.
3. Pasti banyak banget kan sob daftar proxy nya?? Semua proxy itu tidak semuanya aktif loh sob, maka yang harus kita lakukan ialah menyeleksinya. Caranya?? dicek satu-satu?? capeee deh,, hehe
4. Untuk menyeleksinya kita membutuhkan bantuan tool online gratis.
5. Lakukan save, untuk menyimpannya ke dalam format text (agar bisa di copy/paste).
6. Buka/kunjungi situs http://www.checker.freeproxy.ru/.
7. Kemudian masukan daftar proxy yang sudah kita simpan tadi.
Format proxy :xxx.xxx.x.xx:yyyy (x=IP, y=port). Misalnya : 217.196.164.34:3128
8. Pada bagian time out, isikan saja 5 (angka 20 nya diganti aja), pada bagian proxy type pilih All proxy types. Kemudian klik check proxy.


NB : Untuk proxy yang benar-benar aktif akan muncul pesan Proxy is high anonymous (elite) or Proxy is anonymous.

Download Proxy Finder Enterprise v2.5

Minggu, 07 Februari 2010

Facebook Account Hacker

Hacking merupakan istilah mencuri atau merusak. Cara hack layaknya sebuah virus
hanya beberapa bulan atau beberpa minggu dapat berkerja, selebihnya tools hack tersebut dapat terdekteksi, artinya pasti admin jaringan social seperti facebook, yahoo dll, ini telah di lengkapi dengan keamananan yang selalu di perbaharui, jadi setiap dia merasa ada spam atau pencuri data pasti dia akan mencari tahu di mana kelemahan jaringan facebook, yahoo, dll tersebut.

Seperti Facebook Account Hacker V 2.4 pada tahun lalu atau bulan febuary yang lalu sofware ini dapat digunakan untuk mencuri paswoord id secara oline di facebook dengan cara mengetik id korban terus mencoba menebak berapa jumlah paswoord si target. 100% berhasil tapi ini berhasil dengan baik pada bulan febuary 2009. Kalau sekarang?? Jangan harap deh. hehehe

Oiya, sobat blogger jangan mencoba menggunakan sofware Facebook acoount hacker V2.4 ini lagi, karena menurut iformasi yang saya dapatkan, bisa-bisa akun facebook anda di banned oleh facebook, karena pihak facebook akan merekam IP anda.

Sofware yang di jual bahkan yang ada di dalam internet
sekarang kurang begitu update atau bahkan merusak dan menipu, seperti :

1. Terkadang telah di sisipkan virus berupa virus trojan
ex dll ketika di download.
2. Dapat di download tetapi telah di password, kemudian kita di suruh membeli tetapi ketika kita mendapatkan passwordnya dengan cara membeli, isinya bukan hack tapi film doraemon.hahaha (banyak terjadi peniupuan seperti itu). Jadi hati-hati aja dalam membeli sesuatu di internet.
3. Iming-iming dengan membayar berupa uang anda dapat mendapatkan password facebook email
dan lain-lain.
4. Bisa digunakan no virus tapi sayang di sayang sofware tersebut sudah jadul. Sudah di block oleh facebook.

Untuk sampai saat ini belom ada sofware yang berkerja dengan baik untuk mencuri password di facebook secara oline. Paling yang dapat digunakan untuk mengerjai orang di facebook hanya facebook freezer v1.0, seperti yang sudah saya bahas pada waktu yang lalu. Itu pun, untuk saat ini tool tersebut sudah tidak berjalan lagi, karena pihak facebook telah memperbaikinya.

Sekedar info saja, ada salah satu perusahaan yang bergerak di bidang IT di Amerika membuka jasa monitoring atau dengan kata lain mendapatkan paswoord acount email, facebook dll. tetapi hanya bisa di lakukan dengan cara mengisi formulir pemesanan nya dan datang lansung ke perusahaan tersebut. (artinya hanya anggota keluarga anda sendiri yang dapat di hack, contohnya suami kepada istrinya, ortu kepada anaknya yang masih di bawah 18 tahun). Jadi Hack tersbut 100% legal. (biaya 100$)

Buat sobat blogger yang penasaran dengan tool Facebook Account Hacker V 2.4 nya, silahkan di download aja, tapi saya tidak bertanggung jawab yah, bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Okeiii

Artikel ini saya ambil dari http://id-id.facebook.com, dengan perubahan kata seperlunya, dengan maksud agar mudah di pahami.

Download Facebook Account Hacker

Cara Mendatangkan Pengunjung ke Blog Secara Cepat








Sebagian besar para blogger mungkin berharap blognya mendapatkan banyak pengunjung setiap harinya,disini saya akan menjelaskan bagaimana mendapatkan backlinks dari pengunjung yang datang ke blog kita.

Langkah pertama kita harus buka situs ini : www.1millionfreehit.com

Setelah Homepagenya muncul , scroll ke bagian bawah sampai meneukan gambar seperti ini :

























Langkah selanjutnya kamu klik kanan -> Open New Tab masing-masing Tumbnail Diatas mulai dari 1 sampai 7, berarti nantinya akan terbuka 7 tab.

Yang perlu kamu catat dari tampilan masing-masing tumbnail adalah kodenya (berada paling atas).



Misalnya yang kamu buka adalah sponsor link, kemudian muncul kode, kopi kode itu ke kotak seperti yang ada pada gambar diatas tepat di Sponsor Kode, seterusnya begitu.
kemudian copykan code tsb di form kosong diatas menurut link yang telah kamu buka.

Setelah semua kode terisi, maka lanjutnya ke step 2, perhatikan gambar dibawah ini:




















Isi formnya dan klik submit.

Selanjutnya buka alamat email kamu, untuk memverifikasinya.

Cara ini sangat mudah untuk mendapatkan backlinks,seperti kita melakukan blogwalking tapi ini secara otomatis kita mendapatkan backlinks tsb.

Selamat mencoba !

Sotfware Buat Curi Password (Keylogger)

Setiap account di internet pasti memerlukan username dan password. Username dan Password adalah suatu hal yang paling rahasia dalam suatu transaksi di internet. Bahkan saking rahasianya, orang paling terdekat pun jangan sampai mengetahui usename dan password kita. Namun mengapa ada saja seseorang yang kebobolan account nya padahal tidak seorangpun ia beritahu tentang username dan passwordnya?
Banyak sekali kejadian bahwa username dan password dari suatu account seseorang dibajak orang. Artinya kita tidak dapat lagi mengakses account kita. Pernah suatu ketika, teman saya datang kepada saya, dan melaporkan bahwa account e-currency (pembayaran electronic), hilang sebesar US $ 500, atau sekitar 5 juta rupiah. Hmm..mungkin ia adalah korban pencurian password.
Mencuri username dan password seseorang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan software Keylogger. Apa itu keylogger?
Keyloger adalah software pencatat aktivitas yang kita lakukan di komputer. Apapun yang kita ketikkan di komputer, maka akan tercatat oleh keyloger tersebut. Dari kita menekan a-z, 0-9, kombinasi keyboard seperti ctrl+A dan lain-lain akan tercatat oleh keylogger. Keylogger akan mencatatnya dalam bentuk file teks, *.txt.
Cara kerja keyloger bersifat hidden (tersembunyi). Biasanya dia akan muncul di systray jika kita melakukan kombinasi keyboard (shortcut tertentu). Begitu kita menekan kombinasi keyboard, maka icon keylogger akan muncul di systray.
Bagaimana caranya seseorang bisa mencuri username dan password kita dengan menggunakan keylogger? Baca dan ketahui cara seseorang mencuri username dan password kita dengan menggunakan keylogger dalam ebook gratis yang berjudul Mencuri Password dengan Keylogger
Ebook yang berjudul Mencuri Password dengan Keylogger ini tidak digunakan untuk mencuri password dan username orang lain, atau bahkan untuk berbuat kejahatan..tetapi materi ini digunakan untuk membantu kita terhindar dari kejahatan. Agar kita waspada dan berhati – hati dengan pencurian password dengan menggunakan keylogger.
Sebelum download ebook ini, download keyloggernya DISINI
Download Ebook Tersebut Disini
Mencuri Password dengan Keylogger (315 kb)

Kamis, 04 Februari 2010

Cara Menggunakan Proxy lewat Mozila Firefox atau Yahoo Mesenger

Tanpa mengabaikan fakta bahwa sudah banyak sekali tutorial mengenai proxy yang telah ditulis, namun tidak ada salahnya jika saya kali ini ingin memberikan cara-cara menggunakan proxy, dengan menggunakan bahasa atau cara saya sendiri. Untuk penjelasan teoritis mengenai proxy anda dapat melihat artikel saya yang dulu di sini.

Oke, kembali ke pembahasan atau pemelajaran proxy. Untuk Mozilla Firefox anda dapat mengedit atau memberikan alamat proxy lewat langkah berikut:

Firefox >> Tools >> Options >> Advance >> Network >> Configure how Firefox connects to the Internet >> Setting >> Manual proxy configuration

Atau kalau sudah menginstal addon SwitchProxy Tool yang bisa didownload / instal di Sini anda tinggal mengeklik tombol toolbar “add” pada toolsbar switchproxynya. Nah dari situ tinggal masukkan alamat proxynya sekaligus portnya. Untuk contoh proxy, saya berikan listnya dibawah ini untuk, yang saya ambil dari http://proxy-list.org/en/index.php :

12.206.64.181:32588
66.176.139.15:50121
200.88.223.99:80
222.122.21.119:80
76.17.4.168:48456
219.185.110.148:8080
203.69.39.250:80
125.246.96.194:3128
64.246.26.165:80
219.105.111.147:8080
222.122.21.122:80
62.75.162.87:3128
122.203.17.130:3128
124.138.138.66:3128
124.138.130.130:3128
140.127.139.248:3128
213.75.36.121:80
163.27.120.249:3128
60.62.108.191:80
80.58.205.61:80
91.121.67.145:8080
122.153.74.130:3128
203.186.125.23:45494
59.45.116.13:32000
195.242.192.18:8080
203.198.78.43:3128
124.138.206.2:3128
203.69.39.251:80

bisa juga ambil proxy terbaru disini. Pilih salah satu ip proxy diatas (bisa juga load semuanya lewat notepade, seperti mengelad id boot, ataupun password list atau username list untuk yahoo messenger, untuk yang sudah menginstal addon switchproxy di firefoxnya). Jika proxy yang saya berikan diatas sudah gak bekerja ganti dengan proxy yang lain atau googling aja. Nah disebelah tanda titik dua itu merupakan alamat portnya dan di depannya merupakan alamat proxy. Semisal dalam contoh proxy diatas 219.185.110.148:8080, nah 219.185.110.148 merupakan alamat proxynya sedang 8080 merupakan alamat portnya. Proxy dalam contoh diatas merupakan IP proxy yang berasal dari bermacam negara semisal Australia, Korea Selatan dan sebagainya. Ketika anda menggunakan proxy maka IP yang terdeteksi akan merupakan IP yang berasal dari negara tersebut. Dengan demikian anda dapat menggunakan proxy sebagai sebuah topeng terselubung untuk koneksi anda. Jika anda mendapati situs yang menolak anda masuk atau mengaksesnya dikarenakan anda berasal dari Indonesia (dibaca lewat IP) anda bisa menggunakan proxy untuk mengelabuhi situs tersebut. Anda juga bisa menggunakan proxy ini untuk mengelabuhi rapidshare ketika mendownload sesuatu dari sana. Ohya untuk tingkat lanjut anda juga bisa menggunakan sock proxy maupun password proxy untuk keperluan seperti ini (terutama untuk proxy yang berbayar atau pribadi). Sekedar info, para hacker juga sangat membutuhkan proxy untuk menutupi dirinya dalam melakukan kegiatan hack supaya tidak diketahui oleh korban atau orang lain.

download proxy checker disini >>

Kadang kala kita tidak mengetahui apakah yang masuk daftar list proxy tersebut bekerja atau tidak nah, disini anda bisa menggunakan software proxy checker untuk mengetahui apakah proxy tersebut bagus atau tidak. Terkadang software cracking juga sudah menyediakan fasilitas proxy checker seperti ini di dalamnya sehingga tanpa harus menggunakan software tersendiri ia sudah dapat mengetahui proxy mana yang bagus atau tidak. Anda juga bisa mengecek proxy secara online lewat situs-situs tertentu (googling aja dengan keyword proxy checkker) akan tetapi ini malah tidak bagus dan memakan waktu yang lama, serta biasanya harus kopi paste proxynya satu persatu. Saya sarankan gunakan proxy checker saja untuk keperluan cek dan ricke proxy seperti ini. Kelebihan software proxy checker adalah ia bisa mengecek secara terus-menerus proxy kita serta memiliki kecepatan ngeceknya yang (kalau dibandingkan dengan melalui situs proxy checker) tinggi. Saya jamin deh. :D

Ohya, jenis proxy tuh ada beberapa macam, semisal proxy seperti contoh saya diatas, http proxy, ftp proxy, gopher proxy, wais proxy dan lain lain. Ditampilan proxy firefox sudah keliatan kok jenis-jenisnya. Kalau saya salah mohon dikoreksi

Anda juga bisa menggunakan proxy secara mudah dengan menambahkan atau menkopi pastekan url pada situs tertentu. Namun kadangkala hal ini tidak lalu mengubah IP anda, saya beberapa kali coba ip asli saya masih kedeteksi. Saya mencoba cara ini untuk rapidshare download tidak bisa, karena tidak suport ssl encriptionnya. Selain juga koneksinya seringkali malah jadi lambat. Untuk list url http proxy seperti ini, saya ambilkan dari salah satu artikel teman saya o-om.blogspot.com :

http://publicwebproxy.info/index.php?q=[link target]
http://anonymouse.org/cgi-bin/anon-www.cgi/[link target]
http://www.invisiblesurfing.com/surf.php?q=[link target]
http://www.proxyhero.com/index.php?start_using_cgi_proxy=[link target]
http://securebar.secure-tunnel.com/cgi-bin/nph-freebar.cgi/[link target]
http://proxiesrus.com/cgiproxy/nph-proxy.pl/[link target]
http://www.proxygate.de/nph-proxy.cgi/[link target]
http://www.free-web-proxy.info/nph-proxy.pl/[link target]
http://www.roboproxy.com/cgi-bin/nph-robo.cgi/[link target]
http://getaroundfilters.com/nph-proxy.pl/|000100A/http/[link target]
http://proxy.pureprivacy.com/cgi-bin/nph-pureprivacy.plx/[link target]
http://w1.hidemyass.com/index.php?hl=1011000001&q=[link target]
http://www.proxsafe.net/proxy.php?p=79&q=[link target]
http://www.seekproxy.com/index.php?hl[link target]
http://okproxy.net/index.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://www.provacy.com/phproxy/index.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://www.workbrowse.com/index.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://proxybat.com/index.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://www.proxydoll.com/index.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://www.modernproxy.com/index.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://proxy-site.info/index.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://www.nevercaught.com/index.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://proxycover.net/index.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://www.goproxing.com/index.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://www.gopast.net/index.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://proxybar.info/index.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://www.proxyol.com/url/?hl=0011000001&q=[link target]
http://proxy.tl/index.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://pipeproxy.com/index.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://etproxy.com/proxy.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://proxyvibe.com/index.php?hl=0011000001&q=[link target]
http://anonymouse.org/anonwww.html
http://www.ninjaproxy.com/
http://www.youhide.com/

Caranya masuk saya ke situs tersebut, kemudian terdapat kolom url ke situs link target atau tujuan, kopipastekan disana, nah selesai deh. Atau anda juga bisa menkopipastekan langsung dengan menambahkan url tujuan atau target dibelakang url http proxy tersebut.

Sedangkan untuk yahoo messenger anda bisa menambahkan proxy lewat menu preferences.

Messenger >> Preferences >> Conection >> Use Proxy

Untuk yahoo proxy listnya bisa di lihat di:

Yahoo Proxy List

Dan lakukan hal yang sama dengan yang saya anjurkan diatas. Chat client seperti Yahelite pun menyediakan fasilitas penggunaan proxy untuk koneksitas chatting ke dunia Yahoo Messenger. Keunggulan dan kelemahan proxy pernah saya bahas di artikel saya yang lampau.

Satu hal lagi yang perlu diingat. Untuk bisa menggunakan proxy di Yahoo Messenger, anda harus mengubah proxy yang ada di Internet Explorer karena Yahoo Messenger menggunakan proxy atau ip yang sama mengikuti Internet Explorer bawaan Windows anda. Untuk lebih cepat tanpa repot repot mengubah proxy di YM ataupun IE, anda bisa menggunakan script bat. Caranya silahkan lihat di sini.

Hack Camfrog Pro

Berkut cara hack biar camfrog kita bisa jadi pro dijamin aman dari virus. Sebelumnya minta maaf ya... ntah nie dibilang nge-crack ato nge-hack, soale nie tentang utak - atik camfrog yang baru release end blm di temukan crack nya... kalian semua bisa pake cara ne...

Ok silahkan copy-paste salah satu kode pro invalid ini :

1. 0F57-0001-1F1AB7EAE5E6D59652B895F15A1C4596
2. CE5B-0000-A0BE6AC00DF602A02428F9D0BACAD143

Saya asumsikan kalian (para camfroger) sudah menginstal aplikasi camfrog 5.1, bagi yang belum menginstall lebih baik download dulu di SINI.

Baik akan saya lanjutkan, langkah2xnye :

  1. Buka camfrog 5.1 kalian...
  2. Masukkan kode salah satu yang diatas... caranya " klik help pada camfrog > activation camfrog pro "
  3. Nah klo sudah, biarin camfrognya restart dulu, tapi jangan LOGIN dulu, tuch kode kan udah invalid...
  4. Nah kalau camfrog udah restart, klik start pada OS WINDOWS > klik RUN > ketik regedit > klik ok. Ups, muncul banyak tulisan neh....
  5. Setelah muncul banyak tulisan kayak gitu, pilih dech :


>>> HKEY_CURRENT_USER
>>> HKEY_CURRENT_USER\Software
>>> HKEY_CURRENT_USER\Software\Camfrog
>>> HKEY_CURRENT_USER\Software\Camfrog\Client
>>> HKEY_CURRENT_USER\Software\Camfrog\Client \CurrentVersion
>>> HKEY_CURRENT_USER\Software\Camfrog\Client\CurrentV ersion\ProfileInfo


Wokey, awas kliru buka2xnya...

Kalau udah sampai langkah yang di atas, pasti banyak tulisan di kotak kanan regedit tuch......

  1. Nah pilih yang tulisan " ActivationData " dan klik kanan, pilih option rename...rubah menjadi : "ActivationData1"......
  2. Kalau sudah, sekarang BARU LOGIN camfrog kalian..... wew, horeeee bisa LOGIN ... belum selesai tuch..... Nah sekarang masuk room dulu........ Mau liat SHOW
  3. Kalau sudah masuk room, balik ke regedit lagi ... yang kalian rubah jadi "ActivationData1" tadi, rubah lagi jadi "ActivationData".... Sekarang baru lihat camfrog kalian....


Yihaaaaaaaaaa.... udah jadi pro tuch camfrog kalian, sekarang coba saja view cam orang... hehehe, bisa dibesarin kan, nah fitur2x pro sudah kebuka semua disitu.... kecuali yang multiple cam masih lom bisa... .... tapi kan lumayan, bisa mojok alias c2c sambil ngeroom....



 

Total Tayangan Laman

BANNER

Belajar Hack Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER

WELCOME TO BELAJAR HACK | BLOG BUAT ORANG-ORANG YANG INGIN BELAJAR HACKING | TIPS TRICK | DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSION