Jumat, 28 Januari 2011

Update Cookies Premium Account

COOKIES Update 01 Februari 2011 
HOTFILE






Fileserve




FILESONIC




MEGAUPLOAD



RAPIDSHARE



DEPOSITFILES


Kalo bisa cookies ini akan saya update setiap hari . . . 
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Jangan lupa kasih comment ya . ..
 

Kamis, 27 Januari 2011

Cara Lain Memakai Cookies Hotfile, Rapidshare, Megaupload, DLL

Nie saya kasih cara lain untuk memakai cookies premium account!!
Langsung aja deeh gak pake bas-basi lagi, nie caaranya:

1. Buat bookmark dari halaman apapun.




 2. Edit bookmark dan isi "Location" dengan script yang sudah saya berikan dibawah.

.

Cookies Premium Account Rapidshare, Hotfile, Megaupload, DLL

Di page ini saya mau share cookies premium Account HOTFILE , Rapidshared, dan Filesonic,DLL GRATIS nih. Wah apa hubungannya cookies sama Free account premium Hotfile, Rapidshared, dan Filesonic GRATIS?? Dengan cookies ini kita bebas download spuasnya di web file sharing semisal Hotfile, Rapidshare, ataupun filesonic, karena kita akan mendapatkan akun premium GRATIS cuma dengan trik memakai cookies ini,!! 
Ga usah basa-basi langsung aja nie caranya!!
Bahan :
Cookie Importer (Addons Mozzila)
Cookie Mentah
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Caranya :
1. Install dulu Add-ons Cookie Importer di atas
2. Ekstrak Cookie Mentah yang lo download tadi tuh, lalu Buka cookie mentah yang dibutuhkan (contoh : kalo mau pake hotfile, silahkan pilih Hotfile.txt)
3. Setelah di buka, disitu cari tulisan PASTE COOKIE NYA DISINI, dan silahkan agan ubah dengan cookie yang ane share di blog ini.
4. Lalu di Save Notepad
5. Buka Mozzila lalu klik Tools/Alat - Import Cookie - Cari Hotfile.txt yang saya kasih cookie hotfile tadi (Untuk Hotfile) - lalu klik OK
6. Selesai deh, tinggal Download pasti mantab!!
Nb. Jangan masuk ke Home Page (Hotfile, Rapidshare, Filesonic, Oron, Megaupload, Fileserve, dkk) Karena akan membuat Cookie Menjadi lebih cepat  Free lagi. 
Untuk update cookiesnya bisa dilihat DISINI
Tips Menikmati Cookies Premium : 
(Tapi untuk RAPID,kalo udah free ngga bisa di resume) 

Jumat, 07 Januari 2011

Kupas Tuntas SSH Tunneling

SSH Tunneling adalah teknik yang wajib dikuasai hacker. Teknik ini sangat cocok dipakai sebagai backdoor dari  dunia luar langsung menembus ke dalam “behind enemy lines” melewati semua firewall, IDS, IPS atau apapun itu di perbatasan. Dalam artikel ini saya juga menjelaskan bagaimana melakukan chaining tunnel, yaitu menyambung tunnel dengan tunnel lain.
Apa itu Tunneling?
Secara sederhana tunneling berarti mengirimkan data melalui koneksi lain yang sudah terbentuk. Kalau anda buka situs internet banking, pasti anda akan membukanya dengan URL berawalan “https”, yang sejatinya adalah data dalam protokol HTTP yang dikirimkan melalui koneksi dengan protokol SSL, atau “HTTP over SSL”, dalam bahasa gaulnya berarti HTTP digendong sama SSL.
SSH dan SSL adalah dua contoh tunneling protocol, keduanya bisa dipakai untuk menggendong data dalam protokol apa saja (tidak hanya http). Hanya bedanya adalah pada SSL dibutuhkan public key certificate dalam format X.509 yang perlu diverifikasi melalui Certificate Authority resmi. SSH tidak memerlukan public key certificate, sehingga lebih sederhana dan lebih mudah dipakai.


 

Total Tayangan Laman

BANNER

Belajar Hack Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER

WELCOME TO BELAJAR HACK | BLOG BUAT ORANG-ORANG YANG INGIN BELAJAR HACKING | TIPS TRICK | DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSION