Kamis, 17 Februari 2011

Meraup Dollar Dari MicroWorkers



MicroWorkers adalah sebuah situs Online Earning yang dikhususkan bagi para pemula di bidang Making Money Online atau Work At Home, kenapa seperti itu? tentu saja karena para Pebisnis Online yang sudah Pakar tidak akan melirik lagi pekerjaan yang hanya dihargai $1-$2/Hari, mereka lebih senang mencari peluang bisnis yang bernila ratusan, bahkan ribuan dollar setiap harinya, karena itulah microworkers diciptakan.

Panduan Wajib Mendapatkan Dollar Pertama Anda Untuk Blogger Pemula.
Berapakah Uang Dollar yang Diterima Dari Bisnis Mikro Ini?

Saat ini MicroWorkers menjadi sangat populer dikalangan Pecinta Bisnis Internet, selain karena Fee per Job nya terbilang sangat lumayan, mencari uang gratisan di Microworkers ini pun sering diibaratkan sebagai ujian untuk menguji sampai dimana kemampuan dan kecerdasan bisnis kita dipraktekan.

Rata-rata per-harinya tersedia 50 Micro Job yang bisa dikerjakan, dengan kisaran bayaran terkecil sebesar $0.1 (Rp. 900) dan tertinggi kira-kira sebesar $1.5 (Rp. 13.500).



Tugas Apakah Saja Yang Harus Dikerjakan?

Baiklah satu hal yang harus anda ingat dan mengerti kenapa pekerjaan Microworkers di sebut dengan istilah Micro Job? tentu saja ini berarti jenis pekerjaan yang jika dilihat dari tingkat kesulitan terbilang Mudah atau Simple sekali.

Beberapa gambaran pekerjaan mikro yang ada di MicroWorkers adalah sebagai berikut:

  • "Digg + Add sensible comment: MetaFever Michael Smith $0.11", Ini artinya anda harus mempunyai Account di situs Social Bookmarking bernama digg.com, kemudian lakukan Digg terhadap salah satu postingan/artikel di blog milik MetaFever Michael Smith, setelah itu berikan komentar yang berbobot terhadap postingan tersebut, setelah selesai dan dicek oleh Employers (Pemberi Tugas) 100% ok, maka $0.11 akan langsung masuk ke Balance (Saldo) di MicroWorkers anda.
  • "Blog/Website PR 2+: Link to Sherlomes.com $0.20", Untuk model tugas seperti ini sebenarnya sangat mudah sekali, karena anda hanya diminta memasang Link Sherlomes.com di sidebar/widget blog anda :) namun janga lupa! blog anda harus memiliki popularitas Page Rank (PR) dari Google diatas 2 (PR = 1 s/d 10) dan anda akan dibayar $0.20 untuk melakukannya.
Contoh Micro Jobs lainnya di MicroWorkers:

Follow Twitter, Accept Friends Facebook, Product Review, Signup Forum/Ptc, Comment Blog, Join Social Networking, Click Ads, Signup Newslater, Subcribe Youtube, dll

Syarat-syarat Signup di MicroWorkers

  • Satu buah email untuk signup, aktivasi dan login.
  • Satu lagi email Payment (Pembayaran) berupa satu buah Account PayPal, ini digunakan jika kelak pendapatan anda sudah mencapai minimal $10.
JIKA ANDA TERTARIK MENDAPATKAN DOLLAR DENGAN CARA PALING MUDAH, SILAHKAN DAFTAR DISINI

Anda akan mendapatkan BONUS CAMPAIGN CREDIT $1 ketika pertamakali mendaftar di MicroWorkers. Ingat! $1 ini tidak dapat anda CashOut karena berbentuk Point/Voucher/Credit, jadi harus anda gunakan untuk membuat Job-Job apa saja yang anda inginkan. Intinya! selain sebagai Workers (Pekerja Tugas) anda juga bisa menjadi Employers (Pemberi Tugas)

Berminat Silahkan Daftar Di MicroWorkers.com
Semoga bermanfaat!!

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Total Tayangan Halaman

BANNER

Belajar Hack Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER

WELCOME TO BELAJAR HACK | BLOG BUAT ORANG-ORANG YANG INGIN BELAJAR HACKING | TIPS TRICK | DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSION