Jumat, 02 April 2010

Bagaimana menggunakan Google untuk Hacking

Google melayani hampir 80 persen dari seluruh permintaan pencarian di Internet, membuktikan dirinya sebagai mesin pencari paling populer.. Namun Google memungkinkan untuk mencapai bukan hanya sumber informasi yang tersedia untuk publik, tetapi juga memberikan akses ke sebagian dari informasi rahasia yang seharusnya tidak pernah diungkapkan. In this post I will Dalam posting ini saya akan menunjukkan bagaimana cara menggunakan Google untuk memanfaatkan kelemahan keamanan dalam website. Berikut adalah beberapa hack yang dapat diselesaikan menggunakan Google.
1. Hacking Kamera Keamanan
Terdapat banyak kamera keamanan yang digunakan untuk memantau tempat-tempat seperti tempat parkir, kampus, lalu lintas jalan dll yang dapat di-hack menggunakan Google agar Anda dapat melihat gambar yang diambil oleh kamera mereka secara real time. Yang harus Anda lakukan adalah menggunakan permintaan pencarian di Google. Ketik di kotak pencarian Google persis seperti berikut dan tekan enter
          inurl:”viewerframe?mode=motion”
Klik pada salah satu hasil pencarian (Top 5 direkomendasikan) dan Anda akan mendapatkan akses ke kamera hidup yang penuh kontrol. Anda akan melihat sesuatu seperti berikut ini:
Seperti yang anda lihat di atas layar, Anda sekarang memiliki akses ke kamera Live yang bekerja secara real-time.Anda juga dapat memindahkan kamera di seluruh empat arah, melakukan tindakan seperti memperbesar dan memperkecil. Kamera ini memiliki refresh rate yang rendah. Tetapi ada pencarian lain di mana Anda dapat memperoleh akses ke kamera lain yang memiliki refresh rate lebih cepat. Jadi untuk mengaksesnya cukup gunakan permintaan pencarian berikut:
          intitle:”Live View / – AXIS”
Klik pada salah satu hasil pencarian untuk akses kamera yang berbeda. Dengan demikian Anda memiliki Kamera Keamanan yang di-hack menggunakan Google.
2. Hacking Data Pribadi dan Dokumen Rahasia
Menggunakan Google adalah mungkin untuk mendapatkan akses ke repositori email berisi CV dari ratusan orang yang diciptakan ketika melamar pekerjaan mereka. Dokumen-dokumen yang berisi Alamat, Telepon, DOB, Pendidikan, Pengalaman kerja dll dapat ditemukan hanya dalam hitungan detik.
          intitle:”curriculum vitae” “phone * * *” “address *” “e-mail”
Anda dapat memperoleh akses ke daftar. Xls (excel dokumen) yang berisi rincian kontak termasuk alamat email kelompok besar orang. Untuk melakukannya ketik perintah berikut di kotak pencarian dan tekan enter.
          filetype:xls inurl:”email.xls” filetype: xls inurl: "email.xls"
Juga mungkin untuk mendapatkan akses ke dokumen berpotensi berisi informasi tentang rekening bank, ringkasan keuangan dan nomor kartu kredit menggunakan permintaan pencarian berikut:
          intitle:index.of finances.xls intitle: index.of finances.xls
3. Hacking Google untuk mendapatkan akses ke Free Stuffs
Pernah bertanya-tanya bagaimana hack Google untuk musik atau ebooks gratis. Nah di sini saya akan memberikan cara untuk melakukan itu. Untuk men-download musik gratis cukup masukkan query berikut pada kotak pencarian google dan tekan enter.
          “?intitle:index.of?mp3 eminem
Sekarang Anda akan mendapatkan akses ke seluruh indeks album eminem dimana Anda dapat men-download lagu-lagu pilihan Anda. Alih-alih Eminem,Anda dapat subtitute nama album favorit Anda. Untuk mencari ebooks yang harus Anda lakukan adalah mengganti "eminem" dengan nama buku favorit Anda. Juga mengganti "mp3" dengan "pdf" atau "zip" atau "rar".
Saya harap Anda menikmati posting ini. Jangan lupa kasih komentar ya. . . .

1 Comment:

Anonim mengatakan...

waw.. hebat 1000jempol

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Total Tayangan Halaman

BANNER

Belajar Hack Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER

WELCOME TO BELAJAR HACK | BLOG BUAT ORANG-ORANG YANG INGIN BELAJAR HACKING | TIPS TRICK | DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSION