Senin, 08 Maret 2010

Billing Hack

Pernah suatu hari aku pengen banget isi postingan di blog ini. Langsung saja aku meluncur menuju warnet yang ada di deket rumahku. Waktu dah nyampe langsung deh buka blog kesayanganku ini dan langsung mengutak-atiknya. Setelah beberapa saat ku tersadar bahwa dompetku tertinggal di rumah. Dan muncullah pikiranku untuk menggunakan software buat ngehack billing biar bayarnya agak murah. Ehh ternyata softwarenya bener-bener berjalan dan waktu yang ada pada billing langsung berhenti. Lumayan nih ngirit bayarnya. .ha. ha. Ha. . . . . .

Cara pakai software ini juga sangat gampang, setelah kamu double klik file Billing Hack 2.exe dan akan muncul tampilan seperti ini:

Setelah itu tinggal pilih Single Client(buat ngehack computer kita saja)atau All Client(buat ngehack semua computer yang ada di warnet). Abis itu kan muncul tampilan seperti ini:

Ya udah tinggal masukin IP dan port yang kamu pakai trus tinggal pencet tombol connect, jika berhasil maka durasinya akan menjadi nol alias gratis.
Dan ku sangat bangga sama softwareini karna software ini buatan anak bangsa Indonesia, Viva programmer Indonesia!!!!!!

Buat softwarenya silahkan download DISINI
NB: Gunakan software ini dengan bijak dan jangan sampai merugikan orang lain. Segala tindakan dan resiko yang terjadi akibat software ini diluar tanggung jawab saya.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Total Tayangan Laman

BANNER

Belajar Hack Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER

WELCOME TO BELAJAR HACK | BLOG BUAT ORANG-ORANG YANG INGIN BELAJAR HACKING | TIPS TRICK | DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSION