Selasa, 16 Maret 2010

Download Software, Ebook Gratis


Baru saja saya mendapat pesan difacebook dari sebuah grup yang saya ikuti. Dan inilah yang saya dapatkan.
Saya hanya ingin sharing informasi yang bisa dibilang Sangat-sangat berharga. Mengapa saya bilang sangat berharga? karena saya menemukan suatu website yang mengumpulkan semua produk-produk yang sangat menunjang bisnis anda di dunia online/Internet. Ya ! Website ini adalah tempat dimana seluruh master memberikan Produk-produk Andalannya secara GRATIS. 

Semua pakar dan Master Internet Marketer berkumpul dan memberikan produk-produknya kepada anda yang bergabung di EasterJVGiveaway2010. Dan spesialnya produk-produk GRATIS ini hanya berlangsung 30 Maret 2010 s/d 13 April 2010. 


Apa Saja yang bisa anda download gratis di website diatas ?
1. Ebook Panduan Bisnis dari para Internet Marketer Dunia
2. Template Gratis yang Unik yang terlihat profesional jika anda menggunakannya
3. Software Penunjang Bisnis Internet yang sangat bermanfaat untuk Kesuksesan Bisnis Anda
4. Dan Masih Banyak lagi...Ratusan Produk ini Untuk Anda...dan tidak akan GRATIS lagi setelah tanggal 13 April 2010.



Oke Bagaimana caranya?
1. Segera daftar di website ini. EasterJVGiveaway2010 
2. Masukkan Nama, Email, dan Password Anda
3. Tunggu beberapa menit, klik email konfirmasi yang terkirim di email anda
4. Atau bisa langsung LOGIN disini
5.  Ada penawaran Produk, boleh anda beli boleh tidak, kalau ingin mendownload saja, semua produk GRATIS ini (Jarang-jarang para internet marketer dunia membagikan GRATIS produknya lho...) maka klik No thanks, I skip this offer: Continue to Account
 6. Cari Menu "Downloads" di bagian atas (disamping Menu "Setting") lalu PILIH Gift
7. Saatnya anda mendownload sepuas-puasnya produk-produk yang anda anggap bermanfaat untuk anda...jika anda bingung PILIH produk yang mana, saran saya baca profil Pemilik Produk itu dan Lihat peringkat produknya di Even Ini....

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Total Tayangan Halaman

BANNER

Belajar Hack Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER

WELCOME TO BELAJAR HACK | BLOG BUAT ORANG-ORANG YANG INGIN BELAJAR HACKING | TIPS TRICK | DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSION